Selasa, 25 November 2008

Liburan .. Hari yang Cukup Cerah

hehehe. setelah libur tidak posting sehari, kembali hari ini dengan semangat post yang baru untuk mengisi Blog ini dengan sedikit tulisan .. hari ini cukup banyak ilmu yang saya dapat , antara lain cara menilai estimasi harga Blog kita dengan website Outlook , tapi setelah saya coba , ada sesuatu yang luar biasa , hehehe mungkin hanya kesalahan dengan sitenya, soalnya Blog saya ini dinilai dengan harga yang sangat ANEH bagiku.. hahaha. saya dapat Info ini dari Blog ini. suatu Post yang Bagus.

3 komentar:

  1. Hari ini sebenarnya tidak ada yang cukup spesial dibandingkan hari-hari yang lain. Tapi kenapa yach sepertinya hari ini ada perasaan yang cukup mengganjal sehingga Saya yang terlihat cukup ceria, tetapi untuk hari ini saya tidak begitu merasa tidak semangat baik semangat kuliah maupun semangat untuk beraktivitas lainnya.

    BalasHapus
  2. US$ 2949? gak salah mas? jual saja lah mas... langsung kaya mas... keren yakin... saya masih 1109... lumayan sih... mugkin ada yang mo beli?

    BalasHapus
  3. saya sedang berusaha membuat hari2 saya jadi cerah dengan menaikkan traffick
    Cara Membuat Website

    BalasHapus