Rabu, 21 Januari 2009

Kali Ini saya teringat suatu cerita yang pernah saya baca. Cerita ini tentang kehidupan setelah meninggal..Ada sepasang suami-istri yang baru meninggal karena mereka banyak melakukan kebaikan semasa hidupnya maka mereka dijemput oleh malaikat dan oleh malaikat tersebut ditunjukkanlah sebuah Rumah yang sangat mewah bagaikan Istana.."Ini adalah Rumah Kalian disini."Kata Sang Malaikat. Setengah terkejut sang suami berkata " Wah saya tidak akan sanggup membayar pajak untuk Rumah ini ." lalu Sang Malaikat menjawab " Anda tidak perlu membayar pajak untuk Rumah Ini,Gratis" lalu oleh Malaikat itu ditunjukkan lagi Garasi Rumah tersebut yang telah diisi oleh 3 buah Mobil super mewah "Mobil-mobil Ini juga milik Anda" Lalu dijawab " Wah..wah Pah Malaikat yang baik Hati. saya tidak akan sanggup membawa mobil-mobil ini saya akan kena denda kalau mengendarai mobil ini dengan cepat" lalu Sang Malaikat menjawab lagi "Pak.Disini tidak ada kamera pengawas dan Anda bebas mengendarai mobil anda se cepat mungkin." Lalu Malaikat tersebut membawa mereka ke Taman yang sangat Luas disana terdapat Kolam Renang yang sangat mewah .Tiba-Tiba sang suami marah kepada sang isteri " Semua Ini salah mu Isteriku."
Lalu sang isteri yang kebingungan bertanya "Bukan kah semua ini hal yang engkau Impikan suami ku?" lalu sang suami berkata" Memang benar semua ini yang saya inginkan.Tapi andaikan engkau tidak selalu memasakkan masakan yang sehat dan menjaga ku,...Mungkin sudah sejak bertahun-tahun yang lalu aku menikmati semua ini" .........Just For Laugh ...........

1 komentar:

  1. Harga bersaing, Kualitas terjamin...Begitulah deskripsi yang cocok untuk Netbook A1N70T keluaran Advan ini. Di desain dengan Layar 10,2 inch sehinggah membuat sangat praktis untuk dibawa kemanapun anda pergi.Dengan dilengkapi webcam Built in 1,3Megapixels , dan masih banyak lagi spesifikasinya yang dapat anda lihat pada tabel dibawah, jadi apabila

    BalasHapus