Rabu, 04 Maret 2009

Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com

kontes blog 1 tahun hakimtea.com
Hot News.. ....
Hakimtea.com mengadakan suatu Kontes dengan nama Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com suatu kontes yang cukup bergengsi dengan didukung oleh sponsor yang kompeten dengan syarat-syarat yang sederhana sehingga memungkinkan para blogger dari berbagai kalangan bisa mengikutinya, seperti apa sih kontesnya? dan seperti judul diatas kontes adalah dalam rangka Ulang tahun dari site Hakimtea sebentar lagi .Kontes ini berlangsung selama 2 bulan dimulai dari tanggal 16 Februari 2009 hingga 16 April 2009. Dengan Hadiah yang akan diberikan yaitu :


1). 10 paket hosting lite USA satu tahun untuk 10 pemenang masing-masing dengan kapasitas sebesar 10GB, Bandwidt 100GB, subdomain unlimited dan add on mampu menampung 20 domain, jika melihat harga web hosting lain senilai 500ribu lebih (pertahun), namun di web hosting murah hanya 100ribu saja persembahan EtamHost.com sehingga tidak terlalu memberatkan saat renewal hosting anda.

2). 5 Domain ektensi dot com dengan nama pilihan pemenang, persembahan Hakimtea.net.

3). Paypal sebesar 50 dolar, persembahan dari Mas Adi - Duniasoer.com.

4). Hadiah masih bisa bertambah seiring dengan bertambahnya sponsor


Syarat yang diberikan sangat sederhana yaitu :

1). Anda harus menulis Review tentang Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com dengan beberapa link dan text anchor pada tulisan anda.

2). menuliskan artikel karya anda tentang Blog ,dengan topik terserah anda dengan syarat menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

3). Yang merupakan syarat terakhir yang sederhana yaitu memasang Banner seperti yang terpasang diblog ini .

Jadi tunggu apalagi bagi anda para Blogger sejati segera kunjungi Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com untuk keterangan lebih lanjut.
Ayo bersama-sama kita merayakan Ulang tahun pertama Hakimtea.com.






3 komentar:

  1. makasih banget atas keikutsertaannya ya... artikel sudah saya terima :)

    BalasHapus
  2. Kali ini saya mengikuti kontes blog yang diadakan hakimtea yang bertajuk “Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com” merupakan kontes menjelang 1 tahun umur blog hakimtea.com yang mulai “terlahir” pada tanggal 23 Maret 2008 bekerjasama dengan web hosting murah EtamHost.com. Kontes ini bukan kontes seo, jadi siapa saja bisa berpartisipasi meramaikan kontes blog 1 tahun hakimtea.com ini.

    BalasHapus