Selasa, 03 Maret 2009

Meningkatkan Traffic Kita Bersama



Kaget.. Mungkin kata itu yang tepat saat membaca Artikel sobat Goo_blog iya sambil ngebayangin bagaimana jadinya ya.. saya dengan award ini
ha..ha..ha.. tapi saya pastinya ga mau ngecewain sobat yang satu ini atas penghargaanya..jadi saya coba mengulas apa sih nilai nilai positif dari Award ini,

1. Award traffic seperti yang saya bahas saat ini dimana kita memberikan award kepada temen2 yang akan kita ajak untuk berkembang bersama, dan tentu saja para blogwalkers sejati yang terpilih karena keberadaan blog walkers juga sebagai pendorong naiknya traffic .

2. Dengan adanya Award ini maka Bloggers yang menerima akan termotivasi lagi dalam membuat tulisan dan tentunya akan mengupdate blog dia ,Saya contohnya ^^

3. Award ini juga tentunya mempererat hubungan antar blogger agar terus berkomunikasi dan ber-blog walking ria ...

4. Sebagai Award yang pertama kali saya terima maka tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri ... kesannya sungguh menggoda..


Dengan adanya Award ini maka saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada sobat Goo_blog atas award ini dan tentu juga kepada sobat Kluwan yang telah memberi kepada sobat Goo_blog hingga akhirnya diteruskan kepada saya salah satunya. Nah diujung tulisan saya yang biasa-biasa saja initentu saja saya harus melakukan amanat dari sobat saya dengan mewariskan kepada sobat2 yang lain, dan ..... inilah para sobat yang terpilih dalam nominasi Traffic award versi Ruang Kita....

1.Tia
2.Hengky
3.Dewa
4.Zaro08
5.Wongganteng
6.Woel
7.Hernadi-Key
8.Ardi Kurniawan
9.Carly
10.Gocing

Selamat kepada para Penerima Award diatas ,silahkan meneruskan award ini kepada teman-teman anda dan rasakan bedanya...
Sukses... selalu.. salam .....




1 komentar:

  1. Dalam berbisnis di dunia modern ini, apapun jenis bisnis anda persoalan promosi merupakan hal yang menjadi perhatian utama bagi owner bisnis maupun manajemen puncak suatu perusahaan.

    BalasHapus