Rabu, 04 November 2009

Polisi Tak Butuh Masyarakat ??? pernyataan seorang Anggota

Hari ini mungkin hari yang biasa bagi kita semua, namun hari ini merupakan hari yang tidak akan terlupakan oleh sosok Ivan atau Ivan Brimob( begitu namanya pada profil facebook ) karena pada hari ini dia menjadi orang yang paling di cari di Indonesia karena update statusnya di facebook itu . untuk lebih jelasnya kita lihat pada gambar berikut


Luar biasa bukan komentar seorang aparat yang seharusnya mengayomi dan melindungi masyarakat . sungguh mengecewakan .. atas komentarnya ini beberapa forum besar memberi respon yang sangat luar biasa .
salah satunya adalah Kaskus dengan threadnya yang ini

Semoga kejadian ini tidak terulang pada masa masa yang akan datang..









220 komentar:

  1. wah sekalian aq mau cariin thread ini di FB dan tak sebarin lwt blog ku... biar rame sekalian...

    salam,
    luckyjo

    BalasHapus
  2. yang bersangkutan udah minta maaf kok..

    http://www.detiknews.com/read/2009/11/05/142341/1235852/10/tengil-di-fb-evan-brimob-minta-maaf

    BalasHapus
  3. Aparat dinegeri ini memang banyak yang arogan, mereka sok, padahal mereka hidup dari pajak rakyat. Harusnya rakyat yang sok pada aparat

    BalasHapus
  4. Sudah seharusnya dia minta maaf kepada seluruh Rakyat negeri ini . Dan tindakan tegas juga di haruskan agar tidak terulang tindakan yang Arogan dan tidak menghargai orang lain..
    @ Aprie thanks infonya

    BalasHapus
  5. baru jadi prajurit ajah dah begini..yg begini ini yang pantes lsg di 'pateni" saja biar gak jadi kuman yg nyebar

    BalasHapus
  6. mungkin orang iseng yang ingin memecah belah indonesia

    BalasHapus
  7. si tengil ini baru bisa bikin akun facebook bos..
    dia ngga tau kalo apdet status di fesbuk, bisa dibaca sama seluruh bangsa indonesia..
    dia pikir cuman emak, bapak, adik, kakaknya doang yang baca..
    ga taunya...bummmmm....meledak...mate lah dia..
    jadi : statusmu harimaumu..hehe

    BalasHapus
  8. iya tu gimana maksud tu orang

    BalasHapus
  9. emang sunggu terelalu si evannih

    BalasHapus
  10. untung udah lgs minta maaft uh org

    BalasHapus
  11. ASem...

    PD baget yah...

    @nada : beneran dah minta maaf??

    BalasHapus
  12. whahaha dgn enaknya bs minta maaf... orang gubluk ae yo koq urip....

    BalasHapus
  13. hehehe malu banget bacanya..... terus dia sampe sekarang gimana ya? kena teguran atau apa ngga ya? kayaknya ngga ada beritanya tuh...

    BalasHapus
  14. ih kuq kayaknya nggak tau malu bgt iah ngomongin masalah begituan di facebook...
    aduh dia kira facebook tuh ajang apaan sih kuq bisa ngomong sak enaknya gitu, malu bgt deh kuq bisa iah anggota aparat negara kuq ngomongnya nggak sopan seperti itu, jadi kecewa aku, apalagi pas ngomongin orang bodoh dan orang pintar, emangnya dia pikir dia pintar sampe bisa ngomong kalo masyarakat itu bodoh..
    dudul bgt sih tuh orang!!!
    nah sekarang udah minta maap , dengan mudahnya gitu!!!
    enak bgt iah hmm emangnya nggak ada sanksi iah buat orang itu tadi??? kuq nggak muncul lagi britanya di tipi
    iah semoga nggak ada lagi orang yang seprti itu kayak orang nggak pendidikan aja ngomongnya :)
    thanks dan maap kalo melukai hati seseorang :D

    BalasHapus
  15. semoga kasus yang terjadi akhir-akhir ini, termasuk yg menimpa kepolisian, bisa membuat kita menjadi bangsa yang lebih dewasa...

    BalasHapus
  16. Wah saya baru jelas nih.. jadi bukan salah bicara kalau gitu ya.. memang sikapnya dah begitu.. dududh... gimana nanti kalau dah jadi perwira tinggi ya.. sekarang aja kok ngomongnya kayak gitu ... cilaka12..

    BalasHapus
  17. Katanya dah minta maaf yah... mudah2an aja tulus gak dipaksa atasannya.. , terus kelanjutannnya gimana tuh.. diberi sangsi kagak ya.... duh jadi gak kebayang kalau nanti jadi perwira tinggi..

    BalasHapus
  18. saya kecewa jika polisi ternyata seperti ini

    BalasHapus
  19. Jahat banget ya,,kata-katanya,,,wah,,padahal polisi kan juga masyarakat....hm,,,selain fisik,,saya rasa mental dan cara pikirnya juga perlu di bina nich..

    BalasHapus
  20. polisi, polisi... Tdk semua polisi itu jelek. Tapi karena kelakuan beberapa knum polisi yg tdk bertanggung jawab, masyarakat jadi tdk percaya sama korps baju coklat tsb

    BalasHapus
  21. ya semoga aja polisi di Indonesia bisa lebih baik lagi..

    BalasHapus
  22. Yang menggaji polisi, siapa?

    BalasHapus
  23. ck...ck...ck....
    baru jd brimob bangganya dah kyk presiden....
    paman gw aja PASPAMPRES kagak tolol kyk brimob itu...

    BalasHapus
  24. Wekwkw... Brimop gk butuh masyrakat... Emang gk nyadar ape yah die... die kan dapet gaji dari rakyat.

    APa dia gk punya keluarga yach... sempe bilang seperti itu... Huhu...

    BalasHapus
  25. By relying so much on factors such as keyword density which were exclusively within a webmaster's control, early search engines suffered from abuse and ranking manipulation.

    BalasHapus
  26. To provide better results to their users, search engines had to adapt to ensure their results pages showed the most relevant search results

    BalasHapus
  27. Page and Brin founded Google in 1998. Google attracted a loyal following among the growing number of Internet users, who liked its simple design.[

    BalasHapus
  28. pernyataan yang sombong tuh..
    Dia lupa dengan kalimat "dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat".

    BalasHapus
  29. semangat terus pak brimob !!!
    kita sebagai wara negara Indonesia harus mencari titik kesalahan mereka yang telah merugikan negara kita ini ...

    BalasHapus
  30. Its really been a very special day for him. I am going to add him as my friend on facebook coz i am very much impressed by his community. Hope he 'll confirm my request.

    BalasHapus
  31. This police man have to apologize against people because he used really unexpected words for his people because the people think them their well wishers.

    BalasHapus
  32. I don't know what is it, right now my translator is also not working, plz make a English version of your Blog.

    BalasHapus
  33. http://www.mcsebraindumps.net

    braindumps

    BalasHapus
  34. polisi goblok dan katro tuh, baru jadi polisi kemren sore aja sombong banget

    BalasHapus
  35. waduch,,,kok jadi berantem lwt fb sieh,,,,polisi,,sebenarnya digaji sama rakyat tau,,,mungkin dia lupa dengan kata ,,dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat tw!!!

    BalasHapus
  36. memang kita masih tanda tanya apakah evan ini seorang brimob atau bukan, tapi saya juga udah melihat situs permintaan maafnya... ya semoga di jera aja, maupun di seorang brimob atau bukan seharusnya dia gak boleh menulis yang seperti itu... terima kasih

    BalasHapus
  37. ya ney kok jadi ri ribet kayak gini...semua gajih itu berawal dari rakyat tau,,,,dri kita,,,,

    BalasHapus
  38. semoga polisi semakin membenahi diri

    BalasHapus
  39. kenapa harus sombong kita kan selalu butuh orang lain ... tidak ada orang yang bisa hidup sendiri di dunia ini....belajarlah menghargai orang lain...

    BalasHapus
  40. Kalau polisi tidak butuh masyarakat siapa dong yang diatur lagi pula polisi juga kan Masyarakat.

    BalasHapus
  41. You really had got a huge number of comments. I haven't join facebook but now i am going to signup for it. I hope it will prove to be the best source for me to connect with my community.

    BalasHapus
  42. kayaknya nih orng masuk polisinya juga nyogok... jadi gak punya otak dan gak ber-etika... arogan dengan profesinya... mang dia bisa apa kalo hidup sendirian.. parah..

    BalasHapus
  43. kayaknya kasus ini dah lama banget tuh, dan yang bersangkutan udah minta maaf dech

    BalasHapus
  44. The idea is great and your execution is fantastic and I am planning to join the facebook to capture one opportunity for me as well. Thanks for providing this useful information.

    BalasHapus
  45. GImana ya kabarnya dia sekarang ini...

    BalasHapus
  46. Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

    BalasHapus
  47. semoga kasus yang terjadi akhir-akhir ini, termasuk yg menimpa kepolisian, bisa membuat kita menjadi bangsa yang lebih dewasa...

    BalasHapus
  48. wah gak waras tu orang apa gak mikir dulu????
    http://www.nathansaputra.com

    BalasHapus
  49. Emank banyak sekali oknum Polisi yang menyalahgunakan jabatannya..yang seharusnya mengayomi masyarakat, malah meresahkan masyarakat...nampaknya hal ini perlu jadi perhatian besar bagi para petinggi Polri

    BalasHapus
  50. itu hanya oknum polisi saja, jgn karena segelintir oknum semua kita nilai tidak bak

    BalasHapus
  51. wahhwahh,,.wah..
    makasih infonya !

    BalasHapus
  52. keren banget..... tu postingnnya.........
    i like it

    BalasHapus
  53. makasih banyak atas infonya..
    besok mampir lagi nih..

    BalasHapus
  54. Sangat disayangkan jika pendapat itu berasal dari oknum polisi, semoga polisi yang lainnya tidak tertular penyataan tsb

    BalasHapus
  55. Si ivan mungkin polisi yang frustrasi,sampai ngeluarin pendapat seperti itu..

    BalasHapus
  56. wah, mantap kali you punya tulisan..
    sukses yaaa.

    BalasHapus
  57. salam kenal dari bandung om..
    :)
    sukses terus!!!

    BalasHapus
  58. jangan lupa kunjungan baliknya donk bro..
    sukses terus yaa..
    makasih.

    BalasHapus
  59. ane setuju banget sama postingan ente gan!
    mantep dahhh..

    BalasHapus
  60. widihhh..mantep banget nih tulisannya.
    keep posting sob!

    BalasHapus
  61. blogwalking...
    permisi masss....
    sukses terus...

    BalasHapus
  62. ijin main2 yah kang..
    sukses selalu...

    BalasHapus
  63. akhirnya sampe juga disini nih...
    salam kenal mas.....

    BalasHapus
  64. Nice post...
    saya setuju sama tulisan diatas..

    BalasHapus
  65. wah, tulisannya bagus nih..
    makasih yah udah sharing ke kita2...

    BalasHapus
  66. ijin buat backlink yah kang...
    nuhun ahh..
    :D

    BalasHapus
  67. Blogwalking nih mas...
    permisi yaaa..

    BalasHapus
  68. your article its great, nice article..... thanks you...

    This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I enjoy seeing websites that understand the value of providing a prime resource for free. I truly loved reading your post. Thanks!


    modern auto car

    BalasHapus
  69. polisi makan, uangnya dari mana? gak ada otaknya kalee ya gan?

    BalasHapus
  70. ya itulah namanya aparat,dari proses perekrutan mereka aja udah bermasalah,banyak yang pake duit,apalagi kinerjanya,nol besar

    BalasHapus
  71. cabut aja tu lencana,suruh jadi pekerja sosial selama setahun,cb biar tahu gimana rasanya jadi masyarakat biasa,orang yang membedakan kan cuma pakaian seragam

    BalasHapus
  72. seharusnya memang ada sanksi buat polisi keparat kayak gini,kita udah bosan sama arogansi mereka

    BalasHapus
  73. Seperti apa jika aparat tidak butuh masyarakat???bahwa aparat adalah bagian dari element masyarakat...bagaimana jalannya sistem tanpa ada peranan masyarakat??
    http://www.fidashop.co.cc (Sepatu Sepak Bola)
    http://www.renewmyenergy.com.au

    BalasHapus
  74. hadirr :)
    suses sllu ya
    mohoon kehdirannya hehe
    lam nal

    BalasHapus
  75. Artikel menarik, terima kasih telah bebagi :)

    BalasHapus
  76. Terima kasih sharingnya, semoga terus berkembang ilmunya :)

    BalasHapus
  77. Postingannya bermanfaat, terus berkarya terus berbagi. Smangat !!! :)

    BalasHapus
  78. Semoga terus memberikan menfaat melalui postingan blognya, terima kasih banyak :)

    BalasHapus
  79. Dapat ilmu lagi dari postingan ini, terima kasih :)

    BalasHapus
  80. Mantaab sekali postingannya !! :D

    BalasHapus
  81. Itulah hasil dari sistem rekrutmen dan didikan yang salah.
    Bobrok sudah negeri ini.

    BalasHapus
  82. kadang kala polisi memang bersikap begitu mas ckckc, parah

    BalasHapus
  83. kadang kalau bertemu polisi, bukan aman yang dirasa...malah ada ketakutan akan berbuat salah...

    BalasHapus
  84. Semoga hanya ada 1 polisi yang seperti itu di indonesia, salam kenal..

    BalasHapus
  85. hmmmm, sombong juga oknum yang satu ini . .

    BalasHapus
  86. aduh fotonya kok ga nongol gan? jadi penasaran nih, pengen liat kaya apa orang n omongannya, harusnya dia langsung dipecat n kalo perlu diusir......coba2 cari infonya lagi, thanks ya gan

    BalasHapus
  87. waduhh gambarnya kok sudah dihapuss... aku ketinggalan kereata ni ya..hmmm... mudah2an gak terulang lagi kejadian yang kayak gini

    BalasHapus
  88. Bukan nya Gaji Polisi yang bayar.. dari pajak masyarakat

    BalasHapus
  89. Emang pada gak punya otak polisi jaman skrang

    BalasHapus
  90. yang sabar aja gan.. namanya juga polisi baru lulus.. masih sok-sok an dia

    BalasHapus
  91. ya, ini contoh yang tidak baik, jangan ditiru.

    BalasHapus
  92. Susah kalo musti ngurus yang kayak begituan, cape deh..

    BalasHapus
  93. Aparat memang kadang terlalu arogan, padahal mereka digaji dengan uang rakyat. Tapi gimana pun juga masyarakat membutuhkan polisi. Thanks atas infonya bos,

    BalasHapus
  94. yang namaya polisi pasti butuh masyarakat, buktinya mereka selalu buka razia dijalan dan menilang pengendara seenaknya untuk cari duit. Tapi di sisi lain juga masyarakat pasti butuh keberadaan polisi. Good post, trims bos!

    BalasHapus
  95. Bahaya tuh... udah pecat aja
    Thx for share

    BalasHapus
  96. tidak semua polisi seperti itu sob,makasieh sob salam kenal ya sob..............

    BalasHapus
  97. g smua polisi kyk gt...cm oknum2 tertntu aj....

    BalasHapus
  98. wow...Excellent resources you have done here. thanks

    BalasHapus
  99. polisi juga harus membutuhkan bantuan masyarakat

    BalasHapus
  100. hemmmmm,, sensasi baru lagi dari oknum polisi,

    BalasHapus
  101. lah.... bukannya polisi itu bagian dari masyarakat juga...
    o'on banget tuh aparat....

    BalasHapus
  102. Wah kalo gtu ya harap dimaklumi.. hehe.. mudah2an semuanya saling mendukung.. :D

    BalasHapus
  103. dia gak tau kali klo gajinya dibayar ama pajak dari masyarakat.....mending briptu norman deh...wkwkkw

    BalasHapus
  104. Kita adili saja pada pemilu tahun 2014, tidak usah pilih atau pilih kader lain saja.

    BalasHapus
  105. Wah kalo gtu ya harap dimaklumi.. hehe.. mudah2an semuanya saling mendukung.. :D

    BalasHapus
  106. Katanya mengayomi dan melindungi masyarakat,,, kalau gak ada masyarakat, siapa yang akan mereka lindungi???

    BalasHapus
  107. mungkin karan udah kebanyakan makan duit haram, makanya jadi kaya getu

    BalasHapus
  108. wuah gawat juga kalo begini aparat

    BalasHapus
  109. polisi nya stress tuh.... parah!!

    BalasHapus
  110. wah sepertinya emang kebangetan tuh polisi, nggak nyadar apa tar klo udh tua, pensiun, emang mau tinggal di mana?? sepakat dengan teman2 di atas...perlu pendidikan yang lebih lama kaya'nya...
    Lagi pula meskipun surat-surat lengkap,tidak melanggar jika ada pemeriksaan di jalan tetep aja merasa keder....^_^

    BalasHapus
  111. Mang dia pikir gajinya itu dari siapa??

    BalasHapus
  112. Seharus seperti Norman yang gaya di youtube kan dapat simpatik dari masyarakat

    BalasHapus
  113. ijin download nih penasaran juga,apa lagi yang di bikin brimob,kreativitas atau malah keburukan,,makasih ,

    BalasHapus
  114. hahahaha...
    gini toh mental polisi di negara kita?
    yang katanya bersumpah melindungi masyarakat..
    :))

    BalasHapus
  115. Very informative post.Thanks for sharing.I will be posting it on facebook now

    BalasHapus
  116. Waduh saya datang terlambat,jadi nggak bisa lihat gambarnya

    BalasHapus
  117. That's excellent that you share so many marvellous facts and new fresh points.

    BalasHapus
  118. siall FB'y udah d ilangin PP'y udah ngumpet tuch polisi

    BalasHapus
  119. infonya keren. . . infonya sangat berguna dan menarik. . . .

    jangan lupa lihat blog saya juga. . .

    http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

    makasih

    BalasHapus
  120. sangat mengecewakan nih,,,


    thank ya udah share,,

    info nya keren + menarik

    BalasHapus
  121. emz ko bsa ya polisi bicara kya gto....

    BalasHapus
  122. polisi gk butuh masyarakat???

    kalau dia mati di kubur nya sama siapa???



    hayooo

    BalasHapus
  123. ahh polisi paan :@
    follow back yaa :)

    BalasHapus
  124. harus di pecat tuh polisi..


    sombong banget !!

    backlink balik ya

    BalasHapus
  125. Itu hanya seorang oknum...yang mungkin hanya beberapa orang lainnya...

    BalasHapus
  126. mungkin itu polisi gadungan?

    bner gk?

    BalasHapus
  127. yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

    BalasHapus
  128. Mampir nich BOSS dari JAKSEL

    BalasHapus
  129. kalau memang itu bner polisi,,

    harus nya polisi itu nyadar,,,

    BalasHapus
  130. harus'y sebgai seorang polisi jgn berkta seperti itu...

    BalasHapus
  131. ckckckck, pernyataan yang ceroboh tuch.

    BalasHapus
  132. mantab gannn,,ane cm mau ronda.. di sini rame amat blog nya :D

    BalasHapus
  133. wah fotonya udah gak bisa diliat gan :D

    BalasHapus
  134. wah sedih nih kalo aparaturnya kayak gini :((

    BalasHapus
  135. kok ketinggalan berita yah.. blom denger cerita yang ini... salam sukses masbro

    BalasHapus
  136. hhmmm ada-ada aja ya,,,,,
    semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kasus ini..

    BalasHapus
  137. yaahhh telat nich saya.....
    tapi thanks dech atas beritanya,,,

    BalasHapus
  138. ya mungkin polisi memang tak butuh masyarakat, tapi masyarakat yang butuh polisi, tapi bukankah polisi butuh uang?? klo gitu secara tidak langsung polisi pun membutuhkan masyarakatkan ?,emangnya mu makan gaji buta??

    BalasHapus
  139. gambar nya kok gk muncul ?

    saya sudah di buka di tynipic juga gk ada,,

    humz ?

    BalasHapus
  140. iyo kenapa tuh gambar nya ga ada,,??

    BalasHapus
  141. bner bner itu polisi gk pantas tuk di contoh,,
    heu

    mksih buat info nya

    BalasHapus
  142. sangat bejad tuh polisi,,,

    gk punya prikemnusian ...

    heu

    BalasHapus
  143. Wah ga blh d tiru polisi seperti ini, mending Norman yang bisa menaikkan reputasi polisi di mata masyarakat...

    BalasHapus
  144. hhmmm pernyataan yang salah tuh pak polisi...
    kita kan saling membutuhkan,,,,

    BalasHapus
  145. aparatnya aja udah kyak gtu.. gmana ngsih contoh yang baik bwt masyarakat??

    BalasHapus
  146. iya bener tuh , harusnya mereka meberi contoh yang baik

    BalasHapus
  147. harus di hajar tuh polisi ya,,

    BalasHapus
  148. hemm

    harus di jauhiii tuh polisi,,
    gk boleh di tiru,,

    BalasHapus
  149. patesan dikit" kena tilang.... klo polisi yg melanggar alasan anggota

    BalasHapus
  150. Wah ga blh d tiru polisi seperti ini

    BalasHapus
  151. wah,, seoranga anggotakepolisiat ta pntas ngomong kaya gi2,.. jangan di tiru aparas seperti itu,..

    BalasHapus
  152. waduh...

    dasar nih polisi gk tau malu,,

    BalasHapus
  153. that's a great article, love it

    BalasHapus
  154. ya mungkin polisi memang tak butuh masyarakat, tapi masyarakat yang butuh polisi, tapi bukankah polisi butuh uang?

    BalasHapus
  155. bner bner itu polisi gk pantas tuk di contoh

    BalasHapus
  156. klo gitu secara tidak langsung polisi pun membutuhkan masyarakatkan ?,emangnya mu makan gaji buta?

    BalasHapus
  157. Senang membaca Info dan Artikel yang membangun diri saya.di tunggu Info dan Artikel yang lain.salam Sukses

    BalasHapus
  158. Ketinggalam berita nihh... bau tau ada polisi ky gini

    BalasHapus
  159. sama Gan, sya juga ktinggalan brita,
    makasih infonya ya Gan..

    BalasHapus
  160. y shrus'y mrka memberikan cntoh yang baik buat masyarakat,,,
    hmmm ada2 ajj...
    mdh2an gx terulang kmbli deh

    BalasHapus
  161. kedaulatan rakyat dapat ditegakan apabila para politisi sadar akan asal usulnya dan bertanggung jawab sebagai wakil rakyat

    BalasHapus
  162. wihh,,, gx sadar dy juga berasal dari rakyat biasa,,,

    BalasHapus
  163. WOW! Really interesting . Keep up the good work

    BalasHapus
  164. It's quite an interesting one. This is my first visit here and i am really inspired with your writing skill. The way you wrote this article is so simple and we feel to read it. Great!

    BalasHapus
  165. This post is really sweetest on this notable topic. I harmonise with your conclusions and will thirstily look forward to your incoming updates. Keep posting good blogs. Thanks.

    BalasHapus
  166. wah Ivan Brimob itu ada otaknya nggak ya ?

    BalasHapus
  167. Ruang Kita is so much popular in Ngobrol Santai.I found your website perfect for my needs. It contains wonderful and helpful posts. I have read most of them and got a lot from them.

    BalasHapus
  168. Padahal yang memberi gaji polisi juga masyarakat. kayaknya tuh model polisi ababil :)

    BalasHapus
  169. polisi di negeri ini memang ada-ada saja ulahnya.
    semakin tinggi pangkatnya, bkalan semakin tinggi juga ga bicaranya.. sombong amat !!

    BalasHapus
  170. dasar !! mkin berulah ja tuhh..
    mudah bgt minta maafnya

    BalasHapus