Sabtu, 11 Juni 2011

Tulisan asal saja .....

Begitu asing dan begitu canggung, karena sekian lama tidak menuangkan Buah pikiran ke dalam tulisan.Akhirnya Ku biarkan Jemari ini menari dengan bebas diatas Keyboard , bingung memilih topik yang akan di tulis,maka saya coba melihat pada kondisi berita saat ini, begitu banyak masalah baik dari kalangan Artis,pejabat,hingga negara.
sebut saja salah satunya kasus pembobol Citybank ,Malinda Dee . Mungkin dia sempat menikmati hasil dari kecurangan nya memanfaatkan jabatan untuk mengambil keuntungan. Sekarang dia harus menerima konsekuensi dari perbuatannya.

Segala kejadian dalam kehidupan ini tak akan berjalan sesuai yang kita inginkan , jadi alangkah baik bila kita lebih bijak dalam melakukan suatu Hal . Kejujuran adalah "Modal Utama" kita dalam bermasyarakat begitulah ajaran yang saya terima.Apa yang kita tanam itu lah yang akan kita panen.Disaat kita merasa bimbang dalam melakukan suatu hal atau pekerjaan ada baiknya kita duduk diam sejenak menenangkan diri agar dapat mengambil keputusan yang tepat, Sesuatu yang dilakukan terburu2 kadang akan merugikan diri kita sendiri, ada pepatah lama "karena makan terburu2 pecah piring jadinya" .

Tulisan ini hanyalah sedikit coretan untuk mencoba memancing semangat menulis yang semakin berkurang karena sibuknya pekerjaan,....

227 komentar:

  1. yapz bner bgt kejujuran adalah modal utama qta untuk mncapai keberhasilan..

    BalasHapus
  2. ayoo keep update,bro.. sayang blognya PR nya tinggi.. :D

    BalasHapus
  3. ya, Apa yang kita tanam itu lah yang akan kita panen. so, harus bijak kalau mau berbuat dan bertindak

    BalasHapus
  4. yapz,, memang betul banget tuh,,,,
    hendaknya kita bisa berbuat sesuai dengan aturan jangan seperti pembobol bank atau korupsi,,...

    BalasHapus
  5. kejujuran itulah modal utama dalam segala hal ...
    tentunya dalam menjalani hidup ini sampai terbawa ke akhirat nanti,

    BalasHapus
  6. Semua yang kita kerjakan di dunia ini tak ada yang gratis,semuanya pasti kan mendapatkan imbalan yang sesuai dengan apa yang kita kerjakan...

    BalasHapus
  7. Segala kejadian dalam kehidupan ini tak akan berjalan sesuai yang kita inginkan , jadi alangkah baik bila kita lebih bijak dalam melakukan suatu Hal . Kejujuran adalah "Modal Utama"

    BalasHapus
  8. nice Articlennya salam...semangat .... :D

    BalasHapus
  9. Sekarang dia harus menerima konsekuensi dari perbuatannya.

    BalasHapus
  10. semua yang kita lakuin pasti ada konsekuensinya kawan

    BalasHapus
  11. apalah dunia ini. tapi kita selalu saja dibutakan..

    BalasHapus
  12. MESkipun asal..

    tapi bagus kok..
    hehe

    menarik...

    BalasHapus
  13. ya walau pun demikian tapi harus tetap sengat dan jadi sebuah catatan yang penting untuk di kenang di ke mudian hari....
    semoga semua berjalan dengan lancar..

    BalasHapus
  14. banyak cara membangkitkan menulis gan :D
    termasuk postingan ini tentunya :D

    BalasHapus
  15. saya ngasih komentarnya juga asal nich, hehehe....

    BalasHapus
  16. judul sii asal,, v isi'y lumayan menarik..
    kata2'y itu lo...

    BalasHapus
  17. kejujuran modal utama seseorang,,

    BalasHapus
  18. meskipun judulnya asal-asal,,tapi bagus juga

    BalasHapus
  19. meskipun tukisan'y asal saja v yg pentinx sdah ada keinginan mas bwt melakukan aktivitas menulis'y,,,
    tetap semangt ya mas,,

    BalasHapus
  20. memang ce mas ska bingunx jg menentukan topik klw kita ge mo mnulis,
    tetapi dengan semangt pasti inspirasi jg mnjdi ada.

    BalasHapus
  21. emz mskipun dari judul'y tulisan asal saja v tetap menari nih mas,,,
    ayo semangtt

    BalasHapus
  22. blog walking ajah http://www.musicandnews.co.cc/

    BalasHapus
  23. seperti kata pepatah siapa menanm angin dia menuai badai....hidup itu tidak akan lepas dari sebab akibat...

    BalasHapus
  24. yang penting anda senang,,
    hehe

    BalasHapus
  25. nice post gan,,
    tambahh lagi postingan nya,,,

    BalasHapus
  26. yang penting jujur.....
    ini lama2 akan meningkatkan kredibilitas kita

    BalasHapus
  27. My google translator is not working. Is there any other reliable tool instead of google?

    BalasHapus
  28. enjoy aja bro.mnrt pemahaman gw gak slamanya kejujuran gak berarti baik dan sebaliknya gak slamanya kebohongan itu berarti buruk.mudah-mudahan para bloger mania bisa mencerna maksud saya...

    BalasHapus
  29. nice Post And article ...
    salam kenal y gan greetings Good luck always

    BalasHapus
  30. wah... tulisan asal aja dah kyak gni, pa lg klo btulan?! salut de ama si masbro. lamnal ya masbro...

    BalasHapus
  31. tulisanya inspiratif mas,
    salam kenal

    BalasHapus
  32. Sangat inspiratif teman, kita harus mengutamakan kejujuran, salam kenal

    BalasHapus
  33. makasih atas infonya. . . terus semangat gan. . .
    kunjungi balik gan. .

    makasih.

    BalasHapus
  34. kyak gni asal nulis...? klo bnrn gmna yah pasti artikelnya dpt PR hehehehe

    slm knl brow

    BalasHapus
  35. kayaknya klo kejujuran bisa di lakukan denan bik oleh setiap orang,bukan hanya di katakan saja,bisa tentram dan sejahtra nich negara

    BalasHapus
  36. wahai blogger.....kau mmang beramal ilmu untukkita

    BalasHapus
  37. tulisan asal saja tp mengandung niche tinggi...

    BalasHapus
  38. semoga dengan postingan ini kita semua terinspirasi...

    BalasHapus
  39. nice post Sang Terinspirasi bgt...
    thanks y dah share..
    salam kenal good luck

    BalasHapus
  40. Segala kejadian dalam kehidupan ini tak akan berjalan sesuai yang kita inginkan , jadi alangkah baik bila kita lebih bijak dalam melakukan suatu Hal

    BalasHapus
  41. yang penting jujur.....
    ini lama2 akan meningkatkan kredibilitas kita

    BalasHapus
  42. walapun asal, tapi tetap keep posting bro

    BalasHapus
  43. egala kejadian dalam kehidupan ini tak akan berjalan sesuai yang kita inginkan , jadi alangkah baik bila kita lebih bijak dalam melakukan suatu Hal . Kejujuran adalah "Modal Utama"

    BalasHapus
  44. harus sering2 gan biar ga kaku tulisannya , hehe

    BalasHapus
  45. walawpi tulisan asal tapi cukup bagus..karna ada pesan yang di sampaikan di tulisan ini.....

    BalasHapus
  46. Nice posting sobat...
    Share yang lainnya ya

    BalasHapus
  47. sebuah coretan sederhana dengan pengaruh yg besar.. nice post......

    BalasHapus
  48. ambil keputusan dengan ketenangan ..
    hehehhe
    coretan yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  49. terima kasih atas infonya gan..
    sangat bermanfaat bagi saya..
    salam kenal..

    BalasHapus
  50. terima kasih atas informasinya..

    BalasHapus
  51. makasih atas info nya,semoga bermanpat buat kami semua amin

    BalasHapus
  52. bener gan...kejujuran adalah modal yang paling utama dalam bermasyarakat.......

    BalasHapus
  53. tulisan asal juga yang penting semangat,,sukses trus,,

    BalasHapus
  54. asal tapi nyambung,,trus berkreativitas untuk mencapai hasil yang lebih baik,,

    BalasHapus
  55. hebat deh....

    berkunjung ya di blogger saya semua informasi
    http://www.fortranit.blogspot.com/

    oiya untuk agan-agan yang mau beriklan premium gratis selama promosi,bulan july-agustus-september....

    hubungi: dr.rachmatgumilar@gmail.com
    http://www.jasaiklangratis.net.tc/
    http://www.iklanpremiumgratis.cz.tc/

    BalasHapus
  56. wah hebat tulisanya,sangat bagus

    BalasHapus
  57. Nice post.Kejujuran memang modal utama untuk mendapatkan kepercayaan. I really trust it.

    BalasHapus
  58. cuman asal, tapi kok ngalir banget yak.. mantabh...

    BalasHapus
  59. Yang penting semangat............

    BalasHapus
  60. lagi-lagi kejujuran .
    kejujuran emang perlu ditindak lanjut dibangsa ini....

    BalasHapus
  61. gpp gan kita semua pasti juga pernah merasakan kemalasan dan hilang inspirasi. Tidur aja dulu hehe...

    BalasHapus
  62. kita hanya manusia biasa,
    dan semuanya berjalan seperti kehendak-Nya.
    tetap optimis dan selalu jujur, baik itu jujur pada diri sendiri apa lagi jujur sama orang lain..

    BalasHapus
  63. wah mantap gan tulisanya,bener bener mantap

    BalasHapus
  64. yang penting tetap semangat untuk berblogging ria. .

    BalasHapus
  65. wah tulisan nya memang bener bener bagus dan keren nie kawan

    BalasHapus
  66. kedaulatan rakyat dapat ditegakkan apabila para politisi sadar akan asal usul'y dan bertanggung jawab sebagai wakil rakyat..

    BalasHapus
  67. website anda sangat menarik .penempatan temanya juga bagus . .jangan lupa kunjungi blogku juga ya . .thanks n good luck:)

    BalasHapus
  68. kedaulatan rakyat dapat ditegakan apabila para politisi sadar akan asal usulnya dan bertanggung jawab sebagai wakil rakyat

    BalasHapus
  69. yang penting tulisan nyambung dan enak di baca walau asal he..he.

    BalasHapus
  70. wah bagus nih tulisannya, bisa dijadikan sebagai motifator.
    semangat2...., sukses terus mas. thanks.

    BalasHapus
  71. saya juga lagi menurun gan,
    makanya saya bw aja,
    cari ide segar

    BalasHapus
  72. Thanks for taking the time to discuss this, You got a really useful blog I have been here reading for about an hour. I am a newbie and your success is very much an inspiration for me. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  73. sekarang saya sedang memulai lagi,
    semoga semangat itu tetap ada dan gak redup lagi

    BalasHapus
  74. mantap info nya sangat menarik nie......

    BalasHapus
  75. oke juga nih tulisan'y
    mkzh ya mas bwt sahre'y, semoga bermnfaat

    BalasHapus
  76. This is a very good article, very useful for me, I will slowly look up the collection, hope you have more of this article, I will always look at your blog, thank you :)

    BalasHapus
  77. ayolah semangat gan dalam ngblog nya, happy bloging yah

    BalasHapus
  78. meskipun tulisan nya asat tapi tetap exis sob,, hehehe

    BalasHapus
  79. oke juga nie info nya sangat mantap nie gan dan sangat keren ........

    BalasHapus
  80. Semua yang kita kerjakan di dunia ini tak ada yang gratis,semuanya pasti kan mendapatkan imbalan yang sesuai dengan apa yang kita kerjakan...

    BalasHapus
  81. yups, kejujuran memang menjadi hal yang langka sekarang2 ini...
    banyak sekali Korupsi dan kolusi merajalela.

    BalasHapus
  82. mantap nie postingan nya sangat keren nie ,,,,,,,

    BalasHapus
  83. Segala kejadian dalam kehidupan ini tak akan berjalan sesuai yang kita inginkan , jadi alangkah baik bila kita lebih bijak dalam melakukan suatu Hal . Kejujuran adalah "Modal Utama"

    BalasHapus
  84. Mskipun asal. . .,tp keren ko. . .
    Yupz kejujuran adalah modal utamanya. . .

    BalasHapus
  85. bagus juga nie artikel nya sangat menarik nie gan........

    BalasHapus
  86. wiih mantap nih judulnya tulisan asal saja, tetapi isinya tidak asal saja..

    BalasHapus
  87. oke juga nie sangat menarik nie artikel nya ........

    BalasHapus
  88. mantap juga nie sangat menarik nie.........

    BalasHapus
  89. oke juga nie sangat menarik dan sangat bagus nie..........
    info nya sangat bagus ........

    BalasHapus
  90. yupz kejujuran juga hal yang langka jaman sekarang...
    bahkan banyak yg menghalalkan segala cara demi kepentingannya sendiri...

    BalasHapus
  91. info nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,

    BalasHapus
  92. Good work! I am so impressed and thankful for a good sharings

    BalasHapus
  93. good article...
    awaited next post... :D

    BalasHapus
  94. tulisan asal aja , berarti aku komentar asala aja dong :) he...he..

    BalasHapus
  95. aku tunggu next postingnya ,
    yang ga asal-asalan

    BalasHapus
  96. good post .
    ditunggu postingan yg lainnya

    BalasHapus
  97. judulnya asal tulis, kalau gitu komentarnya asal juga ya..........

    BalasHapus
  98. kunjungan malam hari sob

    BalasHapus
  99. hemmm,,,ya bener ...kalo gituh kita asal-asalan aja ya,,hehehe

    BalasHapus
  100. mantabb ni gan tulisannya :)
    sukses slalu ya

    BalasHapus
  101. meskipun tulisannya asal. . .
    tp ada semangat buat nulis. . .
    smngaatttt buat nulisnya. . .

    BalasHapus
  102. mantap juga nie tulisan nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,,,

    BalasHapus
  103. terimakasih info yang sangat menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
  104. informasi yang bermanfaat ditunggu postingan berikutnya

    BalasHapus
  105. appreciate aja bro.mnrt pemahaman gw gak slamanya kejujuran gak berarti baik dan sebaliknya gak slamanya kebohongan itu berarti buruk.mudah-mudahan para bloger mania bisa mencerna maksud saya...

    BalasHapus
  106. Mantaaappp...
    Tulisan yg sngat menarik..
    Makasih bnyak infonya...Sngat berguna bgt....

    BalasHapus
  107. Biar Asal Tapi Bagus Gan,. Manstaapppp

    BalasHapus
  108. Sippp Gan,. ,. Biar Tulisan Asal tapi Mengggah juga Gan,. ,.

    BalasHapus
  109. satujuu nii
    mendingan tulisan asal dibanding gag sama sekali update xxiixiixii

    BalasHapus
  110. info yang lumayan gan
    ditunggu update terbaru

    BalasHapus
  111. artikel yang bagus gan untuk disimak
    salam mas bro

    BalasHapus
  112. semangat pak..terus menulis di blog nya...pembaca setia pasti trus ikutin lho

    BalasHapus
  113. saya lihat profil bapak, banyak bgt blognya..sy jd terinspirasi buat blog yg banysk juga..

    BalasHapus
  114. salam kenal sob...tetap terus posting artikel yg bermanfaat utk kita semua

    BalasHapus
  115. saya mau ikut lewat ngomentar,hehe
    gax tau bagai mana pikiran yang membobol bank tersebut,tapi yang lain jangan ikut-ikutan kaya malinda yahh

    BalasHapus
  116. walaupun sekedar tulisan tapi harus ada manfaatmya kang :)

    BalasHapus
  117. walaupun sekedar coretan,tapi lumayan juga isi artikel nya..

    BalasHapus
  118. template nya gelap gan...mata ane jd seliweran....

    BalasHapus
  119. walaupun judulnya asal tapi isinya tidak asal-asalan

    BalasHapus
  120. setuju sekali,,kejujuran memang yang terpenting

    BalasHapus
  121. walaupun asal tapi ada maknanya ko,,gimana kalau ga asal ya...??

    BalasHapus
  122. walaupun tulisan asal,tapi menarik kok

    BalasHapus
  123. sama aja mas, saya juga kalau lagi gk ada topik yang menarik yang mau dibahas kayak gini,,
    membiarkan tangan menari diatas keyboard dan gk tau apa ayng diketik,,,

    BalasHapus
  124. semua yang asal pasti seru.
    terimakasih.

    BalasHapus
  125. walaupun asal,, tapi semoga jadi motivasi sendiri ya gan. thanks

    BalasHapus
  126. yang penting mau berusaha,tuh sudah bagus.

    BalasHapus
  127. mungkin setiap orang,harus belajar dari pengalaman!!!

    BalasHapus
  128. mungkin itu sudah menjadi yang terbaik baginya..!

    BalasHapus
  129. betul sekali....
    dan jangan lupa, kita semua akan kembali ke asal...

    BalasHapus
  130. lagi sibuk masih bisa sempt mebuat postingan. keren

    BalasHapus
  131. nice sharing...
    gak ada ide tpi ttep berjalan.

    BalasHapus
  132. tulisa asal tapi berkesan..
    semangat terus ya..

    BalasHapus
  133. tapi bagus kok...
    nulis itu kan kalo udah berjalan ya ide pun mengalir kaya air sungai.

    BalasHapus
  134. kakak saya yang prempuan kalo udah nulis ama makan aja udah ogah...

    BalasHapus
  135. kalo nulis ngasal aja bisa bagus, gimana kalo serius.... mungkin WS.RENDRA lewat

    BalasHapus
  136. Hello, I really enjoy reading your posts, thank you for the great post!

    BalasHapus
  137. tulisan asal saja asal kan bermanfaat dan bisa di mengerti ,, seperti hal nya tulisan para dokter he ,,
    tapi tulisan saya mah acak acakan apalagi kalu asal saja mah beuh para nantinya

    BalasHapus
  138. tulisan asal saja .. kok bisa ya ,, saya mah ga bisa kalau asal asalan ga bakal ke baca
    ha ha ha ..

    BalasHapus
  139. tulisan boleh asal asalan asal kan bisa di pahami tentunya ,,
    guru saya kalau di sekolah tulisan nya asal aja singkat tapi bisa di pahami oleh siswa nya sendiri

    BalasHapus
  140. terimakasih ya atas info pentingnya

    BalasHapus