Rabu, 18 Februari 2009

Makna Hari Kasih sayang



Beberapa Hari yang lalu kita baru saja melewati salah satu hari yang "penting" bagi sebagian besar dari kita, terutama yang sedang dimabuk asmara.. tapi apakah makna dari hari kasih sayang tersebut??? kepada siapa saja kah kasih sayang itu ditujukan?? sejauh ini yang saya tahu dari teman-teman dan juga dari pengamatan saya yang sangat sederhana mayoritas dari yang merayakan hari tersebut hanya antara pasangan masing-masing. dan kebanyakan itu adalah sang Gadis yang selalu menanti dari cowo mana saja kah akan mndapat coklat atau hadiah... apa sih inti dari kasih sayang itu? apakah hanya pihak lelaki saja yang bisa memberikan hadiah?? dan apakah benar hanya ditujukan untuk pasangan anda??TIDAK..di Hari kasih sayang kita seharusnya memberikan kasih dan sayang kepada semua orang yang kita sayangi...baik itu pasangan kita ataupun saudara dan terutama orang tua kita..itulah kasih sayang yang sesungguhnya.. terutama untuk kedua orang tua kita karena kita tak dapat mengukur seberapa banyak sudah kasih dan sayang yang telah mereka curahkan untuk kita.. jadi apa salahnya bila di hari yang spesial itu kita memberi perhatian khusus untuk keluarga kita? tentunya juga bukan berarti hanya satu hari saja.. tapi kita harus bisa menjadikan setiap hari dalam hidup kita itu adalah hari kasih sayang kita terhadap mereka. Dan untuk pasangan yang telah menikah,tidak ada salahnya juga memberi perhatian lebih untuk pasangan anda masing2.. ingat lah sewaktu anda masih muda dan masih cantik ataupun ganteng dan manjakan lah dia...Hari Valentine adalah hari untuk berbagi kasih kepada semua teman dan saudara juga....

4 komentar:

  1. jangan suka berantem ya nak!

    BalasHapus
  2. Untuk merayakan hari Valentine umumnya ditandai dengan saling mengirim notisi-notisi cinta yang ditulis dalam sebuah kartu berbentuk hati dan gambar Cupido bersayap. Mereka juga memberi hadiah berupa permen cokelat dan bunga mawar. 1Y0-A09 exam

    BalasHapus
  3. Buat saya tidak ada hai kasih sayang... Setiap hari-hari saya selalu dhiasi dengan kasih sayang saya terhadap istri tercinta

    BalasHapus
  4. I found this moneymaking opportunity some days ago and i have earned much money here!

    http://www.moneydoubleonline.com/



    What is Money Double Online?

    The company started off as a small group of investors. With this small group, they started to concieve the idea of investing in commodities which prove to be consistently profitable and in demand, while making sure that they invest in matters that are not in any way harmful to mother earth.

    With investments in hydro electricity, wind energy, solar power and various investments in manufacture of equipments deemed helpful to our environment. Money Double Online has over 15 years of combined experience.

    The companies that we work with, harness all the energy and power they generate into profitable investments for us and our clients.




    http://www.moneydoubleonline.com/

    Do you know why most people fail?

    People only fail when they are afraid to accept change. Accept change and be prepared to face a new life without worries. Let us help you achieve this. Join us and consider it the best decision you will ever make.

    http://www.moneydoubleonline.com/


    Are you ready for a change?

    If you are ready to make money, guilt-free, then you have come at the right place.Head directly to our company website and make your deposits freely now.


    http://www.moneydoubleonline.com/
    http://www.moneydoubleonline.com/
    http://www.moneydoubleonline.com/

    BalasHapus